Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang dikenal dengan sebutan FADAKOM memiliki satu program studi, yakni Komunikasi dan Penyiaran Islam jenjang Strata Satu (S1).

Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) merupakan pusat pengajaran, penelitian, dan pengabdian serta pengembangan ilmu komunikasi dan penyiaran Islam. Ikhtiyar pencapaian visi dan misinya dilakukan melalui wadah corner-corner studi yang tersedia yaitu Corner Jurnalistik, Corner Broadcasting, Corner Public Speaking dan Corner Perfilman. Lulusan Prodi KPI memiliki kompetensi ideal dalam bidang komunikasi dan penyiaran Islam.

Profil Lulusan/Peluang Pekerjaan adalah Wartawan, penyiar (radio/tv), juru dakwah, penyuluh agama Islam, praktisi media (cetak/elektronik) dan sebagainya yang tentunya memiliki integritas, cendekia, berakhlak mulia serta memiliki wawasan keislaman yang berhaluan ahlussunnah wal-jama’ah.

Izin Penyelenggaraan berdasarkan Keputusan Mendikbud Nomor 149/E/O/2013. Prodi Komunikasi dan penyiaran islam terakreditas Peringkat B, berdasarkan SK BAN PT Nomor 7421/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020.
Klik Info PMB Unisnu Jepara : https://pmb.unisnu.ac.id/