Talk Show (Bincang Pagi) KPI TV; Cara Sehat Merawat Gigi

Talk Show (Bincang Pagi) KPI TV; Cara Sehat Merawat Gigi

KPI TV.com – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadakom) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara menyelenggarakan kegiatan talk show yang dimotori oleh KPI TV, Jumat (29/07/2022). 

Talk show bincang pagi yang di laksanakan oleh KPI TV kali ini menghadirkan narasumber Dokter dari klinik YAI Medika, Drg. Nur Khamida Isnaini Fajri. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan juga wawasan mengenai Kesehatan organ-organ gigi.

Nur Khamida selaku narasumber mengatakan idealnya untuk pemeriksaan gigi adalah 6 bulan seklai untuk skrinning, misalkan tidak adalah keluhan pun tetap dianjurkan untuk memeriksakan gigi kita. Hal ini bertujuan untuk mengetahui adanya peradangan gusi, gigi berlubang, pembengkakan gusi yang bisa diketahui lewat proses skrining tadi. 

“Radang gusi biasa ditandai gigi yang mudah berdarah atau dipegang ada sakit atau pas gosok gigi keluar darah, salah satu pemicunya adalah adalanya krang gigi, jadi disrankan setiap 6 bulan sekali bisa memeriksakan gigi kita, terkhusus mahasiswa unisnu yang sudah jelas mendapat fasilitas pemeriksaan gratis di klinik YAI Medika” tambahnya. (Fawwas)

Video Selengkapnya dapat disimak DI SINI.


Admin FDK

Komentar