Talk Show KPI TV; 'Sapa LPM Unisnu Jepara'

Talk Show KPI TV; 'Sapa LPM Unisnu Jepara'

Tahunan, KPI TV – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadakom) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara menyelenggarakan kegiatan talk show yang dimotori KPI TV pada Jum’at 25/03/2022. 

Talk show bincang pagi kali ini bertema “Sapa LPM Unisnu Jepara”. Yang bertempat di laboratorium KPI TV dengan mengadirkan narasumber kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Unisnu Jepara Yanto, S.E., M.Si. Bincang pagi tanyang secara daring di channel youtube KPI Unisnu.

Yanto selaku narasumber mengatakan peran LPM ini sifatnya mengendalikan mutu yang ada dikampus, bukan menjamin mutu yang orang-orang ketahui, karena LPM sifatnya mengendalikan mutu yang ada dikampus. 

Talk show LPM

Penjaminan mutu diantaranya adalah perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian lalu peningkatan. Jadi itu yang harus dikelola oleh LPM. “Jadi LPM hanya mengendalikan, sedangkan yang melaksanakan adalah seluruh warga kampus”, ujarnya.

Yanto menambahkan LPM juga memiliki jargon “Unisnu Bermutu dan Berdaya Saing” bukan tanpa arti, dari jargon tersebut berharap Unisnu bisa menunjukkan mutunya, diantaranya mutu dalam pendidikan, penelitian dan mutu dari pengabdian. “Mari kita jaga dengan baik, jika kita sudah memiliki mutu dapat dipastikan kita mempunyai daya saing”, imbuhnya.

Yanto berharap mutu di Jepara harus selalu ditingkatkan, Unisnu Jepara memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya mahasiswa saja. Seluruh pihak harus melaksanakan perannya masing-masing dengan baik, ikhlas sesuai tupoksi masing-masing. Semua berperan, tidak hanya 1 lembaga saja tetapi semua dari pimpinan paling atas sampai bawah memiliki peran masing-masing. “Mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas mutu sehingga kita mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas”, pungkasnya. (Fawwaz)

Selengkapnya simak di video berikut:



Admin FDK

Komentar