Talk Show KPI TV; Special Dialog "Dekan FST Menjawab"

Talk Show KPI TV; Special Dialog

Tahunan, KPI TV – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fadakom) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara selenggarakan kegiatan talk show dengan menghadirkan narasumber Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Unisnu Jepara pada Jum’at 18/03/2022. 

Talk show bincang pagi kali ini mengambil tema “Dialog Special, Dekan FST Menjawab”, yang diproduksi di laboratorium KPI TV dan disajikan secara daring melalui akun youtube KPI Unisnu. Bincang pagi merupakan program talk show yang dimotori oleh KPI TV Televisinya Unisnu Jepara.

Dias selaku narasumber mulai masuk di Unisnu pada tahun 2013 yang pada saat itu Fakultas Sains dan Teknologi atau yang sering disebut fakultas sainstek dulunya bernama STDNU sampai sekarang yang sudah berganti menjadi Fakultas setelah bergabung menjadi Unisnu Jepara. Fakultas Sainstek sekarang memiliki 8 program studi. Fakultas Saintek memiliki visi yaitu menjadi fakultas saintek yang unggul dalam pengembangan ilmu teknologi, pengetahuan dan seni budaya. Serta misi bagaimana menyelenggarakan pendidikan dibidang saintek yang unggul dan menghasilkan lulusan yang kompetitif terutama di keilmuan sains dan teknologi.

Talk Show Dekan FST

Dias mengatakan bahwa, “Fakultas saintek berupaya selalu mengupdate mata kuliah terkini melalui pengembangan kurikulum serta mengadakan staff pengajar yang benar-benar ahli di bidangnya (saintek). Serta tidak lupa sarana dan prasarana juga selalu update untuk menunjang proses pembelajaran di fakultas Saintek”, ujarnya.

“Fakultas Saintek juga menawarkan banyak sekali kompetensi setiap program studi untuk para mahasiswanya, salah satunya di program studi DKV, yang didapatkan pembelajaran desain, visual, pembuatan video-video, animasi dan yang lainnya yang diharapkan kedepannya dibidang multimedia bisa dipegang oleh program studi DKV”, imbuhnya.

Dias berpesan kepada para pemuda yang belum berkesempatan untuk kuliah, “intinya tetap semangat dalam belajar, mengembangkan ilmu apapun itu yang diminati, siapa tau dengan belajar bisa mengantarkan ke jenjang perkuliahan, apalagi saat ini beasiswa juga sangat banyak, dan tidak menutup kemungkinan bisa melanjutkan pembelajaran di perkuliahan atau perguruan tinggi”, pungkasnya. (Fawwaz)

Selengkapnya simak di video berikut :



Admin FDK

Komentar