Talkshow KPI TV ; Bahaya Radikalisme

Talkshow KPI TV ; Bahaya Radikalisme

KPI TV Unisnu Jepara - Program Studi Komunikasi dan Penyiaraan Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara menyelenggarakan kegiatan talkshow oleh KPI TV yang bertempat di laboratorium KPI pada kamis 21/10/ 2021, dengan tema “ bahaya radikalisme”.

Kegiatan talkshow kali ini bekerjasama dengan Polres Jepara dengan menghadirkan narasumber kepala polres Jepara bapak AKBP warsono tetapi beliau berhalangan hadir dan diwakilkan oleh bapak Sobirin dari kasat bimas Polres Jepara.

Melalui kegiatan Polres Jepara dalam tajuk KOMISI (Komunikasi Bersama Polisi) kegiatan talkshow kali ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai bahaya radikalisme di kalangan pelajar atau mahasiswa.

Sobirin selaku narasumber mengatakan bahwa bahaya radikalisme sangatlah berbahaya, Karena paham ini menyuburkan paham intoleran, anti Pancasila, anti NKRI, penyebaran takfiri, dan menyebabkan disintegrasi bangsa. Apabila paham radikalisme berkembang dan mengarah kepada terorisme maka akan membuat stabilitas dan kedamaian suatu negara dapat terancam.“ Ujarnya. 

Tonton Videonya di Youtube : 



Admin FDK

Komentar